December 22, 2010

Disiplin TimNas Indonesia - Terlambat 1 Menit di Denda Seratus Ribu Rupiah

Disiplin TimNas Indonesia - Terlambat 1 Menit di Denda Seratus Ribu Rupiah

Sebuah sikap Disiplin cukup mantap yang dikerahkan oleh Alfred Riedl untuk Timnas Indonesia menuai hasil yang membanggakan bagi Indonesia. Indonesia hingga saat ini bisa melaju ke babak final Piala AFF Suzuki Cup 2010.

Salah satu metode kedisiplinan yang diterapkan Pelatih Timnas Indonesia ini yaitu memberikan sangsi denda berupa uang sebesar Rp. 100.000,- (Seratus ribu rupiah) untuk setiap menit apabila ada yang terlambat dalam setiap kegiatan. Bayangkan saja jika terlambat hingga setengah jam, sudah pasti pemain Timnas Indonesia akan dikenakan denda sebesar 3juta rupiah, bukan sebuah nominal yang kecil.

Namun para pemain Timnas Indonesia menanggapi sikap disiplin yang diterapkan oleh Pelatih mereka dengan Positif, karena bisa menularkan semangat kedisiplinan dari pelatih ke para pemain.

Nah, kemanakah dana denda tersebut akan disalurkan....???
Dana denda tersebut akan disalurkan ke Panti-panti Asuhan, Rumah Ibadah, dan lain-lain. Sebuah penyaluran yang sangat bagus yang dicanangkan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Semoga dipertandingan Final nanti  Timnas Indonesia melawan Malaysia dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia kembali dengan hasil yang memuaskan yaitu Menang. Selamat berjuang Timnas Indonesia, Tetap Semangat, Tetap penuh Spotifitas, Garuda di dadamu...!!!
 
Disiplin TimNas Indonesia - Terlambat 1 Menit di Denda Seratus Ribu Rupiah

Publish by : chaotiCreation

COMMENT HERE :

THANX FOR COMMENT