December 28, 2010

Kembali Beredar Foto Bugil Rahma Ashari Bersama Pria Bule

Kembali Beredar Foto Bugil Rahma Ashari Bersama Pria Bule
Lagi-lagi salah satu dari Ashari bersaudara menghebohkan dunia selebriti dengan beredarnya foto bugil, Foto sensasional mirip Rahma Azhari kembali menggegerkan dunia maya. Setelah beberapa waktu lalu adik dari Ayu Azhari ini kedapatan berpose sensual dengan pelatih Filipina, Simon McMenemy. Kini foto yang lebih hot lagi beredar di jaringan grup Blackberry Messenger.

Foto kali ini tentu jauh lebih "garang" ketimbang fotonya dengan McMenemy. Pasalnya, dalam foto tersebut, perempuan yang mirip dengan Rahma itu terlihat lagi asoy berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman. Keduanya terlihat bertelanjang dada.

Sebelumnya Rahma telah membenarkan bahwa ia adalah wanita dalam foto dengan pelatih Filipina, Simon McMenemy tersebut. Artis yang lahir pada tanggal 17 September 1981 ini mengatakan Simon McMenemy hanyalah seorang teman, dan ia menyangkal hubungan mereka meski mengaku telah melewatkan waktu yang menyenangkan bersama.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Rahma Azhari terkait foto tersebut. Dihubungi melalui telepon genggamnya, nomor telepon Rahma tidak dalam keadaan aktif.



free download bokep foto bugil abg sma smu bandung 3gp
Source : http://chaoticreation.blogspot.com/2010/12/kembali-beredar-foto-bugil-rahma-ashari.html

COMMENT HERE :

THANX FOR COMMENT