December 20, 2010

SUNDULAN GONZALES MEMBAWA INDONESIA MAJU KE BABAK FINAL - INDONESIA - FILIPINA ( 1 - 0 )

SUNDULAN GONZALES MEMBAWA INDONESIA MAJU KE BABAK FINAL - INDONESIA - FILIPINA ( 1 - 0 )
Akhirnya Indonesia maju ke babak final Piala AFF Suzuki Cup 2010 berkat sundulan ke gawang Filipina oleh Striker Cristian Gonzales. Pada leg kedua semifinal di Gelora Bung Karno, Minggu (19/12/2010) tadi malam, Gonzales sempat berulang kali melakukan sedikit kelalaian saat di beri umpan oleh beberapa pemain lainnya, namun akhirnya Gonzales berhasil mencetak gol dengan sundulan kepalanya pada menit 43. Semua gol Indonesia pada babak semifinal melawan Fiilipina dicetak oleh Striker, Cristian Gonzales.

Performa Indonesia secara umum pantas mendapat acungan jempol. Selama 90 menit, timnas bermain dengan tempo dan agresivitas tinggi, dengan tetap menjaga disiplin dan fokus dalam bertahan. Setidaknya hal itu terlihat dari sulitnya pemain Filipina berpenetrasi menembus kotak penalti Indonesia. Sekitar 20 menit menjelang akhir laga, Filipina memperbaiki kemampuan penetrasi mereka. Namun, usaha ini tak diimbangi penyelesaian akhir yang baik.

Usaha Filipina belum membuahkan hasil ketika pada menit ke-86, Christopher Greatwich menerima kartu kuning kedua akibat mengganjal Markus Horison. Setelahnya, Indonesia berusaha memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan waktu yang tersisa untuk menambah gol. Namun, sampai peluit berbunyi panjang, papan skor tetap menunjukkan angka 1-0.

Dan akhirnya Indonesia Bisa Melaju ke babak Final, Bravo untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Tetap semangat dan terus berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia melalui dunia olahraga, Sepakbola Khususnya




COMMENT HERE :

THANX FOR COMMENT