October 9, 2011

Blow Dry Termahal Di Dunia

Sebuah penampilan memang menjadi faktor yang cukup kuat untuk membuat seseorang agar tampil lebih menarik. Penampilan juga bisa membuat perbedaan dalam status sosial. Dalam menunjang perkembangan penampilan, tidak sedikit yang rela mengeluarkan biaya yang cukup besar demi memperindah penampilan mereka. Bahkan dengan harga yang bisa membuat orang lain geleng-geleng kepala karena harga yang sangat mahal.

Sebuah Department store paling eksklusif di dunia menciptakan perawatan rambut termahal di dunia. Pelanggan harus membayar £ 320 atau sekitar Rp 4,5 juta untuk make-over rambut yang hanya bertahan sementara.

Harrods Department Store di London merilis 'The World's Most Expensive Blowdry', sebuah tempat seperti salon yang memberikan servis mem-blow rambut dengan biaya fantastis. Salon tersebut diciptakan dalam rangka mempromosikan merek perawatan rambut 'Truffle by Fuente'.

Perawatan tersebut terdiri dari shampo dan kondisioner, yang memiliki kandungan diamond dust (bubuk berlian) dan ekstrak meteorit. Kandungan tersebut dirancang untuk semua jenis rambut yang berfungsi untuk mengunci kondisi terbaik rambut dan mencegah kerusakan.

Diamond Dust dibuat menggunakan proses magnetik yang memiliki daya tarik magnet, sehingga berlian ini memilii muatan positif dan dapat menempel pada rambut. Sedangkan esktrak meteorit ditemukan oleh ilmuwan Jepang Takeshi Kakegawa. Meteorit menciptakan mineral yang kira-kira 80% mirip dengan rambut manusia, sehingga kandungan tersebut dapat mengembalikan kealamian dan kesehatan rambut.

Setelah memberikan shampo dan kondisioner kepada pelanggan, stylist profesional di salon tersebut, Flavian Abbas akan memblow rambut dan, voila, rambut akan terlihat lebih halus dan berkilau. Kabarnya Kate Middleton juga menggunakan shampo dan kondisioner istimewa tersebut. Paket Truffle Shampoo dan kondisioner dijual seharga £ 275 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Anda berminat?
Anda harus terbang ke London untuk mengunjungi department store mewah itu. Harrods berada di Brompton Road, Knightsbridge, Greater London, Inggris.




Source : http://www.wolipop.com/read/2011/10/10/070820/1740163/234/blow-dry-rambut-termahal-di-dunia-rp-45-juta

COMMENT HERE :

THANX FOR COMMENT